SELAMAT DATANG


SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA...

Saturday, April 21, 2012

Panduan bergambar lengkap,Cara Membuat facebook

Facebook,
kata-kata facebook sudah tak asing lagi kita dengar,.,
 mulai dari anak kecil,remaja,Pegawai,artis dan mulai dari pelosok desa sampai perkotaan   semua menganal facebook,
mungkin bila seseorang tak mengenal facebook bisa d sebut  “katrok”
  di sini saya akan membantu anda membuat akun facebook bila anda belum punya, 1.anda harus masuk akun facebook dulu di sini facebook.com














2.klik welcome to facebook






3.isi semua data yang kosong seperti gambar di atas



4.seperti gambar di atas tersebut isilah kode keamanan nya dengan benar




5.sekarang anda bisa menggunakan facebook,dan meningkmati fitur-fitur di dalamnya,..

    Maaf ya,saya tidak bisa menjelaskan cara menggunakan Facebook,

   Ntar pada pos selanjutnya saya akan menjelaskan cara menggunakan nya...,

Thanx telah berkunjung di blog saya,

Semoga yang anda baca bisa berguna,...

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Bola mania